CONTOH AMPLIFIER OUT DOR CA18 MADE IN USA

Master subwoofer!

The Crest Audio CA 18 power amplifier profesional dirancang untuk mencapai kinerja sonik yang tak tertandingi dan kehandalan jangka panjang. Dengan kemampuan daya penanganan profesional dan luar biasa respon low-end ini amplifier pilihan ideal untuk instalasi dan aplikasi touring yang menuntut kualitas audio terbaik. CA 18 memberikan output daya tinggi 5000 watt ditambah dengan kejelasan yang benar, dan cocok untuk subwoofer bertenaga tinggi dan pasif sistem lengkap.

akurasi sonic mutlak adalah ciri khas dari setiap rak gunung Crest amplifier. Bass solid dan didefinisikan batas-batas kemampuan mendengar, dengan cadangan saat banyak disampaikan oleh power supply "over-engineered" dan maju Kelas H sirkuit. perangkat output lebar bandwidth menjamin rinci respon frekuensi tinggi, transparan. Dan, berkat sirkuit Crest eksklusif IGM (sesaat Gain Modulation), CA 18 akan mendorong 2-ohm beban dengan aman tanpa kompromi dalam kinerja.

CA seri oleh Crest Audio memberikan nilai yang sangat besar dalam teknologi amplifier terbukti. CA membentuk tulang punggung dari diskriminasi sistem sewa dan instalasi klub-daya tinggi di seluruh dunia. Auditorium, gereja, perusahaan suara tur regional dan DJ mobile semua kandidat ideal untuk kombinasi CA Series 'nilai dan kualitas sonik.

fitur

8 Ohm Stereo - 1000 W
4 Ohm Stereo - 1800 W
2 Ohm Stereo - 2500 W
8 Ohm Bridged - 3600 W
4 Ohm Bridged - 5000 W
Legendaris power supply over-dibangun
transformator daya toroidal
generasi terbaru dari kecepatan tinggi, lebar bandwidth perangkat output
Twin-terowongan pendinginan dengan back-to-depan aliran udara
Ganda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TRANSISTOR FINAL AMPLIFER

DATA FIN FLYBACK

MERANCANG AC MATIC AMPLIFER